Jumat, 19 Maret 2010

cewe ktemu di busway

Hai semuanya, nama Gw Dino

Sebetulnya gw dari kecil udah punya sedikit kelainan dalam orientasi seksual. Gw suka banget yang namanya fetish, eksibisionis (Mamerin kelamin), Ngegrepe pantat cewek, bahkan sampe numpahin sperma gw ke celana atau rok cewek.

Kali ini gw mau share tentang pengalaman gw di busway.

Pada suatu sore, gw lagi horny banget. pengen rasanya ngeraba-raba setiap pantat cewek yang bodynya dan parasnya cakep. Kebetulan gw pulang kantor make busway yang menuju ragunan. Dari halte pemberangkatan, busway lumayan penuh. Badan udah kedesek kanan kiri karena busway dalam kondisi penuh. Walau demikian, gw berusaha agar gw bisa mepet sama cewek yang cakep.

Gw perhatiin semua penumpang bis satu persatu. Akhirnya gw menemukan cewek yang posturnya tubuhnya cantik, putih, dan sexy. Kayaknya dia baru pulang kerja. Bajunya putih dan memakai celana panjang warna krem. Langsung deh gw deketin tuh cewek. Awalnya gw pura2 nyenggol tuh pantat cewek. tuh cewek diem aja. Kayaknya gw dikasih lampu hijau nih pikir gw dalam hati. akhirnya gw coba arahin si-boy (kelamin) di dalem celana gw ke bongkahan pantat tuh cewek. Dianya masih diem aja... pas busway jalan, eh dia malah nempelin tuh pantat ke boy gw. kayaknya sih dia seneng juga gw grepein. hampir sepuluh menit dia nempelin pantatnya dengan sengaja ke boy gw. Karena gw udah engga tahan, akhirnya boy gw keluarin dari celana gw. Gw mulai kocok2 pelan2 tapi pasti. untuk menghindari tatapan dari penumpang lain, gw berusaha menghalangi boy gw pake jaket yg gw lipet di perut gw. Gw mulai percepat kocokan gw, sampai akhirnya gw mau keluar. Gw langsung arahin boy gw ke tuh pantat cewek. Akhirnya dengan sekuat tenaga gw ejakulasi ke pantat tuh cewek. Dia kayaknya sih tahu kalau gw numpahin sperma gw ke pantat dia. Tapi dia cuek2 aja. Ngejerit juga engga. Saking banyaknya tuh sperma yang gw tembakin, akhirnya sebagian tumpah ke lanatai busway.

Sial, ternyata ada 1 penumpang ibu2 yang merhatiin aksi gw. Dia kelihatannya mau marah ke gw tapi dia engga tereak atau maki2 sama sekali. Kayaknya ketahan tuh lidahnya untuk nyumpahin gw. Buat apa tuh ibu2 sewot, sedangkan korban gw juga enjoy2 aja gw grepe2 dan gw tembak pantatnya pake sperma gw. Akhirnya setelah gw numpahin nafsu gw yang tertahan di busway, akhirnya gw turun di halte halimun. Eh ternyata korban gw juga ikut turun disana. Gw sekilas ngelemparin senyum ke korban gw. Eh korban gw malah ngebales senyum ke gw dan dia engga lama kemudian nyetop angkot.

Ya udah deh selesai ceritanya.

Bagi kawan2 yang suka nge-grepe2, atau suka di grepe2, sampai nembak cewek engga dikenal di sarana publik, please ikutan milis gw yah di :
grepe_di_sarana_publik-subscribe@yahoogroups.com

Nanti tolong kirimin cerita, terbaik elu melalui email ke grepe_di_sarana_publik@yahoogroups.com

Kita bangun group ini sama2 yah...

NB : (2010-01-05) Thanks atas tanggapan para pembaca semuanya. Anyway ini real true story. Walaupun banyak yang nganggap ini cuma imajinasi, but believe me... That is my grope experiencies on public transportation in Jakarta. Thanks to you all


4 komentar:

  1. hot banget gan pengalaman ente...

    jangan lupa mampir di blog ane ya

    thinkboobs.blogspot.com

    BalasHapus
  2. PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP...!!



    Pembesar Penis Cepat

    Vakum Pembesar Penis

    Obat Kuat Sex

    Obat Penggemuk Badan

    Pelangsing Tubuh Cepat

    Perontok Bulu Kaki

    Penis Ikat Pinggang

    Alat Pembesar Payudara

    Obat perangsang wanita

    Vagina Center

    Obat Penyubur Sperma



    HOTLINE : 0812 3377 0077

    PIN BB : 2A70 31BC

    BalasHapus