Rabu, 17 Maret 2010

Owner sekaligus Presiden Direktur Gumaya Tower Hotel Hendra Sugiarto mengatakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, pihaknya optimis dapat bersaing dengan hotel-hotel lain yang lebih dulu ada. Fasilitas tersebut di antaranya kamar yang lebih luas untuk standar hotel bintang 5.


Total kamar yang dimiliki Gumaya sebanyak 259 kamar yang terdiri dari 195 deluxe room masing-masing seluas 40 m2, 22 deluxe room seluas 40 m2, tower club room seluas 45 m2, Ambassador room seluas 80 m2, dan President Suite seluas 260 m2. “Di antara hotel yang ada di Semarang, kamar kita termasuk yang paling luas,” katanya.
Tiap kamar juga dilengkapi fasilitas berkelas yaitu televisi layar datar 32 inche, high speed internet access, coffe maker, safe deposit box, dan kamar mandi luas dengan shower dan bath tub.
Terus bertambahnya jumlah hotel di kota Semarang menunjukkan jika bisnis hotel di kota ini cukup menjanjikan. Awal tahun 2008 ini, Gumaya Tower Hotel hadir menyemarakkan dunia pariwisata, dan tentunya memberikan makin banyak pilihan hotel untuk konsumen.

Grand Opening Gumaya Tower Hotel telah dilakukan pada 27 Februari lalu. Berdiri di Jalan Gajah Mada 59-61 Semarang, Gumaya tampil dengan konsep bintang 5 yang menawarkan berbagai fasilitas penuh kemewahan bagi konsumennya. Menempati area seluas 4000 meter, hotel baru ini terdiri dari 17 lantai.

Reduced: 85% of original size [ 600 x 450 ] - Click to view full image







Reduced: 85% of original size [ 600 x 450 ] - Click to view full image





Selain kamar, Gumaya juga menyediakan outlet-outlet lain bagi tamu yang menginap maupun yang tidak bermalam. Di antaranya ada Cascade Restoran dengan konsep opening kitchen, Nobel Court Chinese Restoran, Sky Lounge yang terletak di lantai 17, swimming pool, dan fitness centre.




General Manager Hotel Gumaya Dermot Murphy memprediksi tahun 2008 Semarang akan makin semarak dengan banyaknya bisnis Meeting, Incentive, Conference, dan Exhibition (MICE) yang datang dari sejumlah kota besar di Indonesia. “Kota besar khususnya Jakarta masih menyumbang persentase terbesar dalam mendatangkan tamu yang menginap,” jelasnya. Ia berharap kehadiran Gumaya dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu, wisatawan asing maupun domestik yang akan stay di Semarang.

1 komentar: