Rabu, 21 April 2010

Anak kuliah bis yar


Yoooo wassup ma men
Moonlight is comin back again
sori kalo FR nya nggak keren
maklum gw masi cemen

bermula dari gw baca FR di forum sebelah, ada bisyar ber j*lb*b yg bisa diajakin p*tt*ng

gw tanya lah ke empunya thread Praying.gif , awalnya gak mo kasi dibilang trus untungnya buat gw apa? axehead.png

wkwkwkwk gw jawab gw pemula sob lo bisa liat FR gw di bluefame, id gw moonlight

eee ga taunya langsung dikasih hahahahaa thumbsup_anim.gif

skip skip

gw langsung SSI ama tu cewe sambil di backup sama empunya thread lewat YM (maklum sob gw gak bisa SSI) hahaha

janjian akhirnya diputuskan untuk ktemuan deh sore, yang tadinya deal mo CI di daerah Jakut

TO memindahkan lokasi exe di rumahnya wooooooow Devil.gif

bgitu sampe rumahnya, dikasi minum, diajak ngobrol ini itu haha mayan friendly nih orang

pas trakhir die nanya mau dimana??? engg inggg engggg joged.gif

gw tanya balik aj lo maunya dimana, dijawab disini aja dulu (ruang tamu) meskipun awalnya gw takut secara pintu rumahnya dibuka!

dimulai dengan FK hmmmmm slurup slurup..... happy.gif

grepe2..... maenin p*nt*l nya

maenin clit nya......................................

pas gw mo pretelin dibilang jangan disini ntar ktauan tetangga (ya iyalah secara itu pintu rumah kagak ditutup!)

eh doi ke wc cuci cuci, ikut neng..... Laughing.gif

abis itu gw ajakin ke kamarnya deh

saling mempreteli tetep FK terus2an

lick toked.gif sambil bikin marking merah disitu

trus lidah gw bergerak maju menyapa miss V nya yg masi raped ped ped perwi boo ni cewe

hmmm bersih ni anak mq nya gw teruskan perjuangan sampe bikin matanya jadi putih, doi mendesah desa weee.gif

gw ditarik ma doi, di ajakin love022.gif lagi

mulai deh kepalanya gw agak turunin dikit dan doi mengerti..

tongkie di BJ dengan mantab! ga kena gigi ( ini die yg gw cari!!!!! 2 FR kblakang mah payah BJ nya!)

itu sedotan apa jetpump, sampe bunyi sluuuurrrps ajibbbb bener2 deh baru gw ngerasain BJ yg enaaaak beut

trus b*j* juga ikutan di sedot kiri kanan sensasinya ngilu2 geli gimana getu

doi lalu menyapukan lidahnya buat membersihkan daerah kolong gw wkwkwkwwk

trus cuci cuci lagi haha (biar lama)

muka doi sempet kaya mikir gmn getuu (katanya sih ud lama ngga gini) tp ud tertanam dalam pikiran satu kata: kancutkan!! eehh lanjutkan!!

diulang deh ritual2 diatas, sampe gw iseng lick mq nya terus2an sampe die mendesah2

gw nanya knapa? di jawab lemes... istirahat bentar

gantian gw di BJ terussssssss terusssssss lagiii dan lagiiiiiiiiiiii

die nanya kok lama amat? hahaah yoi donk moonlight getuuuu cpet keluar kalo bulan purnama doank joged.gif

yodah demi mempercepat gw bilang pakein handbody aj deh

doi duduk diatas gw, sambil HJ-in kenceng n laaamaaaaa banget

die bilang santai aj nikmatin aj dulu

gw si mao2 aja tapi hurryup.gif inget ud ada urusan

yodah akhirnya gw yg berbuat sendiri deh

crooooootsss sperm.gif kena badan n tangannya haha

cuci2 cupika cipiki

pulang deh ke kosan

buat yg nanya kenapa ngga FJ kan lumayan perwi, gak brani sob jebolin anak orang mendingan ntar deh kalo ud punya bini

oiya brikut spec nya

Usia: 22 Tahun,
Kul: S1 di *sensor*
Face:6,5 (mayan trawat ni anak)
body:155,47,32,
GFE:9 (Ramah, baik, mudah share),
FK=7,5
HJ= gak diitung gw crots sendirir
BJ=8,5 (mantap bro...ngak kena gigi mpe bunyi pula dijamin kolong bersih)
DC=Rp 200.000 (including soft drink).
RO=yoiiii

mohon maaf skali berhubung miss W sudah mewanti2 untuk tidak menyebarkan nocannya, dengan berat hati nubie blum bisa kasih dulu

Special thanks buat : om CG, bro antiadas, bro dr.sam, bro cat07 yg gak bosen2 jawab PM gw

buat high_pleasure : ente ke kampus T gak ngajak2 wkwkwwkwk, yodah batal exe bareng bulan ini duit gw juga udah kepake haha... kalo jadi pengen di sedot mba bella batic kasi tau aj sob ntar gw anterin

6 komentar: