Sabtu, 17 April 2010

Cewe SMA pengen dirayu




Kalo di forum lain terkenal dengan istilah SSI, di sini saya buat SSB ( speak speak bekicot ).
SSB aja deh biar laen .... halah, klo speak speak ma cewe berhasil tinggal nikmati aja tuh bekicot dia HeHe.gif Just  Kidding.gif
nevermind, cuma istilah aja Just  Kidding.gif

Namanya cuma Tips & Trick, cuma sekedar sumbang saran & bahan wacana buat para BF'rs yg doyan hunting, kurang lebihnya klo ada yg mau nambahin silahkan. Bukan berarti saya posting topik tentang ini berarti saya lihai, saya cuma ngumpulkan aja dari berbagai sumber & sharing buat semuanya siapa tau bermanfaat.

SSB engga cuma buat Wanita Penghibur, bispak or bisyar. Tapi juga bisa buat cewe baik2, saya engga menganjurkan cewe baik2 kena jurus SSB cuma buat dipake anu aja.. kasian bro & dont do that.
Kadang ce bisyar dikasih jurus SSB akhirnya kita dapet juga gratis. Semua tergantung improvisasi, cara penyampian ( komunikasi ), bahasa tubuh/body language & pinter2 liat sikon target.

Inti dari SSB sebenernya gmn caranya membuat dia itu merasa nyaman dgn kita, dia merasa kita itu nyambung, asik buat ngobrol or sharing & dia merasa enjoy/fun. Obrolan yg kita anggap sepele pun biasanya berarti buat dia. Apa lagi klo kita itu tipe cowo tampang pas pasan, klo ga pinter2 SSB udah deh bro banyak2 aja berdoa haha.gif
SSB itu wajib bagi yg merasa dirinya ga cakep & sering bernasib sial Monkey.gif


Kurang lebih tips & tricknya seperti ini :
    1. Posisikan diri sebagai pendengar yg baik, pancing dia untuk aktif berkomunikasi/bicara. Jangan menunggu dia yang berbicara, tapi juga jangan terlalu banyak bicara.. pepatah kuno mengatakan kita diberi satu mulut dan dua telinga yang artinya sebaiknya kita lebih banyak mendengar daripada berbicara, tapi kalo dia ga ngomong-ngomong juga, pancing agar dia yg banyak bicara.

    2. Jangan bilang kamu tuh cewe paling cantik yang pernah aku temui , hasil dari ini sudah sangat jelas.. ini adalah gombalan kelas playgroup.. please.. hentikan ini sebelum dia mulai mual dan muntah darah. Cewek-cewek akan berfikir bahwa anda tukang gombal yang seharusnya mulai mencuci mulutnya di laut, jadi kalo bro dah ngomong gini, mending ke laut aja.

    3. berkenalan apa adanya, jangan berbohong.. sedikit memanipulasi boleh tapi tidak berbohong, memanipulasi bisa seperti ini.. misal ditanya ama cewe-nya
    "kmu udah nikah belum sih ?",
    ga perlu jawab.. bilang aja
    "kenapa? kamu tertarik ya untuk nikahi aku ya? " ,
    lalu segera alihkan topic pembicaraan ato ajak becanda.. dia akan melupakannya.

    4. biasakan untuk tidak menjelek-jelekkan orang lain, pada cewe bodoh.. dia akan berfikir bahwa anda sok pintar.. pada cewe pintar, anda akan nampak sebagai tukang adu domba.

    5. Nama adalah hal yang penting, jangan pernah lupa.. jangan lupa bertanya namanya dan jangan melupakannya, kalau bisa beri dia julukan yang akan dia kenang selamanya.. intinya being noticeable in special way.
    contoh :

    Saat berkenalan dengan cewe yang cakep, putih, dan baik hati.. saya beri julukan padanya 'casper', apakah dia protes?? tentu saja dia sempat bertanya dengan protes, aku beri dia jawaban seperti ini :
    "kan kamu putih, baik hati dan imut, jadi aku inget ama casper tapi kalo ga suka dipanggil gitu, ya gpp deh casper..., eh salah lagi.." , dan bro.. dari nomor baru pun, jika saya kirim sms dan memanggilnya casper, dia mengingat saya. Hahaha..

    6. pada saat ngobrol dengannya, jika sudah kehabisan topic berbicara, segera pamit untuk sibuk atau apapun.. jangan menjadi membosankan dengan memberikan topic yang mungkin tidak dia suka, dengan pamit mau sibuk, bro malah akan terlihat sebagai seseorang yang bertanggung jawab pada diri sendiri, maksudnya gini.. kalau bro pamit mau sibuk, dia akan berfikir jika bro sedang bekerja, atau mungkin melakukan sesuatu yang penting buat bro. Contoh :

    eh sorry yak, aku mo lanjut kerja dulu, ntar aku sambung lagi yah, soalnya kamu orangnya cukup asik diajak ngobrol.

    jangan bilang dia asik banget, kenapa ?? karena akan bikin dia secara ga sadar jadi jual mahal dan semakin sulit didekati.

    atau, bro bisa minta dia cerita soal sesuatu yang dia senangi, misal hobi.. jika ini sudah dan bro benar-benar mentok topicnya.. gunakan cara diatas.

    7. berikan pujian/hadiah secukupnya dan ikhlas, jangan sering-sering juga memberikannya, caranya ? jangan memuji berlebihan dan setelah memuji, segera bicarakan hal lain.

    pujian itu bentuk dari hadiah.. dan hadiah berupa pujian itu hadiah paling murah yang bisa diberikan. misal sekali waktu seperti ini :

    co : tumben hari ini kamu kayaknya seneng banget, jadi terlihat lebih menarik dah..
    ce : ah bisa aja... / halah.. / makasih..


    co : eh hari ini hari apa ya, koq aku lupa
    ce : halah.. / koq bisa lupa / hari aja bisa lupa ...
    co : biasanya sih ga lupa, tp pas liat kamu aku jadi lupa.. aneh..
    ce : emang aku knp? / something wrong? ( misalnya )
    co : gpp, cuma kliatannya kamu tampil beda aja hari ini. Apa mungkin ada something yg spesial nih hari ini koq kamu kliatan beda, kliatan lbh bersemangat.
    co : ( teruskan sendiri/improvisasi )


    co : kamu ganti parfum ya, koq wanginya agak lain lebih enak di hidung?
    ce : enggat tuh
    co : ( teruskan sendiri )

    8. Ingat untuk selalu menjadi org yg menyenangkan dan jgn pasif di depan cewe. Klo deketin cewe banyak diemnya mending mundur aja deh atur strategi dulu, klo diterusin banyak diemnya bakalan ilfil dia, ujung2nya gagal dapet bekicod deh....... GaTot alias Gagal Total haha.gif

    9. Jangan sampe kita kelihatan terlalu memburu dia, dijamin deh dia bakalan mundur teratur menjauh, kalem aja slowly but sure. Hargai proses, karena di sini tantangannya. Hidup adalah perjuangan & SSB juga suatu perjuangan tersendiri. Challenge is like art, so SSB is an Art BigGrin.gif

    10. Klo gak mau proses & pengen yg cepet dapet bekicot ya udah siapin aja duit & langsung telpon ce bisyar. Klo gini mah ga akan ada deh bahasan tips & trick SSB di sini.


Selain kesempatan, semua ini dibutuhkan tekad & nekad, butuh kebranian tersendiri. Gmn SSB bisa berhasil klo kita mau maju udah drop duluan. Yang paling penting lg anggep aja ini seperti Iseng Iseng Berhadiah, klopun gagal kita gak nyesel banget nantinya... fun aja deh.
Modal tampang aja klo gak pinter buat cewe merasa nyaman & fun juga percuma...

Ok, kurang lebih segini dulu. Klo ada yg lain mau nambahin & ngasih Tips/Trick lain silahkan. Semakin banyak wacana akan semakin baik, makin banyak jurus2 yg bisa dilancarkan Devil.gif

    Klo ada yg berhasil jg lupa tulis FRnya.
    Klo ada yg berhasil & ambil fotonya, jgn lupa diposting.
    Klo ada yg berhasil & dapet no HPnya jgn lupa PM saya *ngarep mode ON* Drooling.gifhaha.gif



Semua reply yg saya anggap tdk perlu/ngejunk/Out Of Topic akan saya delete. I'll use my power to do this.
Ayo bro, mari kita hunting.. eh sharing..

3 komentar: